JIKA KITA MENGIYAKAN APA YANG TUHAN PERINTAHKAN

Mazmur 18:29 Karena dengan Engkau aku berani menghadapi gerombolan, dan dengan Allahku aku berani melompati tembok.

Alkitab mencatat bahwa setiap Tuhan memerintahkan sesuatu, Dia selalu menyertai perintah itu dengan janji yang luar biasa. Ketika Tuhan memerintahkan Abraham keluar dari Ur-Kasdim, Tuhan menjanjikan Tanah Perjanjian dan keturunan. Ketika Tuhan memerintahkan Musa membebaskan Bangsa Israel dari Mesir, Tuhan menjanjikan tanda-tanda ajaib.

(Baca juga: TUHAN MENETAPKAN LANGKAH HIDUP ORANG PERCAYA)

Tuhan tidak pernah meminta kita melakukan sesuatu kecuali sesuatu itu menguntungkan hidup kita. Saya ingin meyakinkan kita semua bahwa apa pun yang Tuhan minta untuk kita lakukan, sekalipun itu terlihat sulit, Dia memiliki rencana luar biasa bagi hidup kita.

Jangan berpikir atau mengatakan, “Ini terlalu sulit bagi saya,” pada saat Tuhan mengharapkan kita melakukan sesuatu. Bersyukurlah bahwa kuk yang Dia pasang itu enak dan beban yang Dia berikan itu ringan (Matius 11:30).

(Baca juga: HIDUPLAH DALAM DAMAI DENGAN SEMUA ORANG)

Kemungkinan besar kita akan menghadapi tantangan setiap kali mengiyakan perintah Tuhan, tetapi jangan takut, Dia menyediakan jalan keluar dan kekuatan bagi kita. Selama kita berjalan bersama Tuhan, tidak ada gunung yang terlalu tinggi untuk didaki dan tidak ada lautan yang terlalu luas untuk diseberangi. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

One comment

  1. Saat hidup berdasarkan apa yang Firman Tuhan katakan, hidup kita terjamin oleh janji-janjiNYA. Yesus justru sudah menyiapkan semuanya sebelum kita lahir. Ia selalu memampukan kita menghadapi setiap masalah. Terima kasih Koh Zal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.