KARENA ANUGERAH TUHAN, KITA YANG LEMAH MENJADI KUAT

Ibrani 4:15 Sebab Imam Besar yang kita punya, bukanlah imam besar yang tidak dapat turut merasakan kelemahan-kelemahan kita, sebaliknya sama dengan kita, Ia telah dicobai, hanya tidak berbuat dosa.

Firman Tuhan mengajar kita bahwa Yesus mengerti kelemahan-kelemahan kita. Dia mengerti karena Dia pernah mengambil rupa manusia dan dicobai sama seperti kita. Namun karena Dia tidak pernah berbuat dosa, Dia mengerti bagaimana cara mengatasi kelemahan-kelemahan itu.

(Baca juga: JIKA KITA MENGIYAKAN APA YANG TUHAN PERINTAHKAN)

Tidak ada yang salah dengan memiliki kelemahan. Semua manusia memiliki hal tersebut. Itu wajar. Namun, kita juga perlu ingat bahwa kita memiliki Tuhan yang hidup dalam hati kita. Dalam kelemahan kita, justru kuasa-Nya sempurna (2 Korintus 12:9).

(Baca juga: TUHAN CIPTAKAN KITA UNTUK MELAKUKAN PERBUATAN BAIK)

Hanya karena anugerah Tuhan, kita yang lemah menjadi kuat, kita yang penuh kekurangan dapat melakukan hal-hal yang gagah perkasa di dunia ini. Jika kita menyadari kita memiliki kelemahan, itu artinya kita juga perlu menyadari bahwa kita memerlukan Yesus dalam hidup kita. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.