MENANG ITU HANYA MASALAH WAKTU

Yeremia 39:18 “… tetapi dengan pasti Aku akan meluputkan engkau: engkau tidak akan rebah oleh pedang; nyawamu akan menjadi jarahan bagimu, sebab engkau percaya kepada-Ku, demikianlah firman Tuhan.”

Mari merenungkan hal ini bersama-sama dengan saya. Kita adalah anak kesayangan Tuhan, anak Raja segala raja. Roh Kudus, Roh yang lebih besar dari semua roh, tinggal di dalam hati kita. Tuhan Yesus telah memberikan kita kuasa untuk menyembuhkan orang sakit, mengusir setan, dan membangkitkan orang mati. Firman Tuhan mengatakan kita adalah umat yang lebih dari pemenang, garam dan terang dunia. Kira-kira kurang apa lagi?

(Baca juga: BERTAHAN DAN MENANG DARI TANTANGAN)

Saya rasa semua yang kita perlukan untuk menang dan sukses di dalam dunia ini sudah Tuhan anugerahkan kepada kita yang percaya Yesus.

Dengan berpegang kepada kebenaran di atas, saya percaya menang atau sukses bagi setiap orang percaya hanyalah masalah waktu semata. Selama kita tidak menyerah di tengah jalan, cepat atau lambat kita akan menang dari semua tantangan yang sedang kita hadapi.

(Baca juga: DARI KRISTUS, OLEH KRISTUS, DAN KEPADA KRISTUS)

Jika dipikir-pikir, dengan segala keistimewaan yang Tuhan berikan kepada kita, rasanya lebih sulit untuk kalah dan gagal di dalam hidup ini daripada menang dan sukses. Haleluya! (penulis:@mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.