CARA TERBAIK MENGAWALI DOA ANDA

1 Tawarikh 23:30 Selanjutnya mereka bertugas menyanyikan syukur dan puji-pujian bagi TUHAN setiap pagi, demikian juga pada waktu petang …

Tidak peduli apa pun yang sedang Anda doakan, mengucap syukur atas kebaikan Tuhan selalu dapat menjadi bagian dari doa Anda.

(Baca juga: ADA KEHIDUPAN SETELAH KEMATIAN)

Jika Anda mau, buatlah sebuah kebiasaan baru dalam gaya hidup doa Anda, yaitu awali doa Anda dengan ucapan syukur. Anda dapat mengucapkan, “Terima kasih Bapa untuk semua pengorbanan yang telah Yesus lakukan. Engkau sangat luar biasa dan saya sangat mengagumi Engkau.”

(Baca juga: KASIH ADALAH BUDAYA ORANG PERCAYA)

Saya tidak mengatakan bahwa Anda tidak boleh mengutarakan keluh kesah atau masalah Anda kepada Tuhan. Tentu saja Anda boleh mengeluarkan hal-hal yang mengganjal hati Anda saat berdoa. Hanya saja mengawali doa dengan ucapan syukur mungkin dapat memberikan cara pandang yang lebih baik akan masalah-masalah yang sedang Anda alami. Atau mungkin dapat mengembalikan damai sejahtera dan sukacita yang sebelumnya larut dalam tekanan. (penulis:@mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Advertisements

One comment

  1. Dengan mengucap syukur kita dapat ingat lagi kebaikan Tuhan yang telah terjadi di hidup kita. Kita dapat bersukacita lagi karena kuasaNYA ada untuk solusi permasalahan kita. Terima kasih Koh Zal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.