ELEMEN PENTING UNTUK MENIKMATI HIDUP

Yohanes 16:33 “Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia.”

Damai dan sukacita adalah elemen penting untuk menikmati hidup. Kehidupan tanpa damai, dan kehidupan yang berpusat pada keputusasaan dan pergumulan, adalah hasil dari fokus kepada hal yang salah.

(Baca juga: CARA TERBAIK MENGAWALI DOA ANDA)

Pada saat kita membiarkan rasa takut dan kuatir menguasai hati kita, stres dan depresi perlahan merasuk ke dalam hidup kita. Sebaliknya, ketika kita mengingat kebaikan dan kemurahan Tuhan, damai sejahtera dan sukacita akan memerintah hidup kita.

Filipi 4:6-7 mengatakan, “Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.”

(Baca juga: JANGAN HIDUP HANYA BERDASARKAN FAKTA SEMATA)

Penting bagi kita untuk menyadari perkara ini. Ketika kita menyadari bahwa kita bergumul terhadap sesuatu atau kita merasa ada hal yang mengganjal hati kita, segeralah berdoa dan berlari kepada Tuhan. Karena hanya dari Tuhanlah damai sejahtera dan sukacita. (penulis:@mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.