NIKMATILAH KEHIDUPAN HARI INI ANDA

Matius 6:34 “Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.”

Hari ini adalah harinya Tuhan. Nikmatilah hari ini, karena Dia menciptakan hari ini indah untuk Anda dan saya. Jangan hidup di masa lalu, atau hidup mengkhawatirkan masa depan.

(Baca juga: DI DALAM KASIH TIDAK ADA KETAKUTAN)

Sekitar satu setengah lalu, sebelum saya sampai di Australia untuk melanjutkan kuliah, hampir setiap hari saya memikirkan pergi ke Australia. Tiga bulan pertama setelah sampai di Australia, saya memikirkan untuk kembali ke Indonesia. Hidup seperti itu sungguh membingungkan. Saya seperti tidak menikmati apa yang terjadi pada “hari ini” saya. Pikirkan saya selalu ada di “masa depan” atau “masa lalu”, bukan masa kini.

Puji Tuhan saya sudah berhenti berpikir seperti itu. Kini saya ingin menikmati apa yang Tuhan ingin lakukan bersama hidup saya hari ini.

(Baca juga: PERCAYA JANJI TUHAN ADALAH TEMPAT PERISTIRAHATAN KITA)

Tuhan ingin menikmati hari ini. Tuhan ingin kita menikmati hidup kita bersama Dia saat ini. Seperti yang kerap saya katakan, kita tidak perlu tahu akan masa depan kita. Selama kita terus bersama-sama Dia yang memegang masa depan kita, kita tidak perlu kuatir. Karena Dia menjanjikan masa depan kita indah dan penuh harapan. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.