TUHAN PASTI MENYELAMATKAN KITA LAGI

Mazmur 25:5 Bawalah aku berjalan dalam kebenaran-Mu dan ajarlah aku, sebab Engkaulah Allah yang menyelamatkan aku, Engkau kunanti-nantikan sepanjang hari.

Seringkali, ketika kita menghadapi masalah, kita merasakan ketakutan dan kuatir seolah kali ini Tuhan tidak akan menyelamatkan hidup kita lagi. Namun faktanya, jika Tuhan pernah menyelamatkan kita dari pergumulan kita di masa lalu, Dia akan lakukan lagi saat ini.

(Baca juga: TUHAN INGIN KITA BERHARAP KEPADA-NYA)

Ingat kembali apa yang pernah Dia lakukan bagi hidup kita di masa lalu. Ingat kembali kesaksian-kesaksian hidup kita di mana Tuhan pernah menolong dan mengangkat kita. Ingat kembali peristiwa di mana Tuhan dengan tangan-Nya yang perkasa menjaga dan memelihara hidup kita.

(Baca juga: UCAPAN KITA MENENTUKAN MASA DEPAN KITA)

Percayalah kepada-Nya, peganglah janji-Nya. Yakinkan diri kita bahwa Dia adalah Sang Juruselamat yang dapat diandalkan. Menyelamatkan kita adalah keahlian-Nya dan keinginan-Nya. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.