MENJADI ORANG YANG TEGUH HATI

Yosua 1:6 Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, sebab engkaulah yang akan memimpin bangsa ini memiliki negeri yang Kujanjikan dengan bersumpah kepada nenek moyang mereka untuk diberikan kepada mereka.

Keteguhan hati adalah kualitas yang sangat dibutuhkan untuk melakukan hal-hal besar. Mungkin kita bukan orang yang paling berbakat atau memiliki banyak talenta, tetapi kita dapat menjadi orang-orang yang memiliki keteguhan hati.

(Baca juga: HATI-HATI TERHADAP “SETAN GUNDUL”)

Dalam perjalanan hidup kita, ada kesempatan-kesempatan yang datang untuk membawa hidup kita ke level yang lebih tinggi. Biasanya kesempatan-kesempatan tersebut disertai dengan tantangan dan rintangan yang memerlukan keteguhan hati untuk mengatasinya.

(Baca juga: BERILAH RUANG KEPADA ORANG LAIN UNTUK BERUBAH DAN BERTUMBUH)

Tuhan ingin kita berubah dan berkembang dalam setiap aspek hidup kita. Dia ingin mengangkat hidup kita. Dari sisi kita, untuk berubah dan berkembang, kita perlu teguh dalam iman untuk menghadapi segala masalah yang mungkin datang. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

2 comments

  1. Tuhan ingin agar kita tidak hanya sekali atau dua kali berhasil. Ia berjanji kita selalu berhasil karena itu kita perlu teguh dalam firmanNYA. Tidak mudah digoyahkan oleh keadaan. Terima kasih Koh Zal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.