TUHAN TIDAK PERNAH TERTIDUR

Mazmur 121:3-4 Ia takkan membiarkan kakimu goyah, Penjagamu tidak akan terlelap. Sesungguhnya tidak terlelap dan tidak tertidur Penjaga Israel.

Perhatian-Nya senantiasa tertuju kepada kita. Karena kasih-Nya yang besar, Dia selalu ingin memastikan kita terbaring di padang berumput hijau. Sekalipun kita berada di lembah kekelaman, Dia ingin kita menyadari bahwa gada dan tongkatnya menjaga kita dan menghalau musuh-musuh kita.

(Baca juga: JANGAN BIARKAN KANKER MENGGEROGOTI HIDUP KITA)

Tuhan, Sang Penjaga Israel yang tidak pernah tertidur. Tidak ada satu pun yang luput yang dari pengawasan-Nya. Mungkin orang lain tidak melihat pengorbanan yang kita lakukan, kesedihan yang kita alami, dan tantangan yang kita hadapi, tetapi Dia melihat-Nya dan Dia mendengar setiap kata yang terucap dari mulut kita.

Pada saat Dia melihat kita dalam duka, penghiburan dan kekuatan-Nya datang dengan tergopoh-gopoh. Pada saat Dia mendengar ketakutan dan kekuatiran kita, damai dan sukacita-Nya melingkupi kita.

(Baca juga: IBLIS INGIN KITA BIMBANG DAN MENDUA HATI)

Dia tidak pernah tertidur. Dia tidak pernah lalai. Tangan-Nya selalu menopang orang-orang yang percaya kepada-Nya. Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.