TUHAN SETIA MENGAMPUNI KITA

Yesaya 43:25 Aku, Akulah Dia yang menghapus dosa pemberontakanmu oleh karena Aku sendiri, dan Aku tidak mengingat-ingat dosamu.

Tuhan setia mengampuni dosa dan pelanggaran kita seperti yang Dia janjikan pada ayat di atas, yang kemudian diulangi dalam Ibrani 10:17.

(Baca juga: BERUBAH ITU BUTUH WAKTU DAN PROSES)

Terkadang, ketika kita melakukan kesalahan kepada orang lain, mereka tidak memaafkan kita, tetapi Tuhan selalu mengampuni dosa kita, dan kemudian melupakannya. Kita dapat bersyukur mengetahui kebenaran bahwa pengampunan Tuhan atas hidup kita tidak terbatas.

Manusia mungkin memiliki keterbatasan dalam mengampuni, tetapi Tuhan tidak. Manusia mungkin mengatakan sudah mengampuni, tetapi kemudian masih mengungkit-ungkitnya, tetapi Tuhan tidak.

(Baca juga: APAKAH KITA MENGINGINKAN YANG TERBAIK DALAM HIDUP KITA?)

Pada saat kita diingatkan akan dosa masa lalu, sudah pasti itu bukan dari Tuhan, melainkan iblis. Tolak tipu daya si jahat dan pilihlah untuk percaya kepada pengampunan Tuhan yang tidak terbatas. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.