BERIKAN TUHAN AKSES KE DALAM SETIAP ASPEK HIDUP KITA

Wahyu 3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.

Kita memiliki sebuah kehormatan besar untuk membangun hubungan dengan Tuhan, dan melibatkan Dia dapat segala hal yang kita putuskan dan lakukan setiap hari.

(Baca juga: KEMARAHAN VERSUS KASIH)

Secara praktis, hal itu dapat kita lakukan hanya dengan memanjatkan sebuah doa sederhana. Panggil dia Bapa, ceritakan mengenai hidup kita kepada-Nya, dan hal-hal yang akan kita lakukan.

Kemudian, penuhi hati kita dengan ucapan syukur dan libatkan Dia dalam segala hal yang kita pikirkan, dalam percakapan-percakapan kita, dan dalam rutinitas kita sehari-hari.

Jadi, kita tidak hanya memikirkan tentang Tuhan di hari Minggu saja, tetapi dalam segala aktivitas mulai dari hari Senin sampai Minggu. Kita akan terkejut dengan perbedaan yang akan kita lihat pada saat kita mulai melibatkan Tuhan dalam keseharian kita.

(Baca juga: TERSENYUMLAH KEPADA SATU ORANG HARI INI)

Berikan Tuhan akses ke dalam semua aspek hidup kita, karena Dia sangat rindu untuk memliki hubungan yang intim dengan setiap kita. Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.