ORANG PERCAYA TIDAK LUPUT DARI MASALAH

Filipi 4:13 Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

Saya ingin sedikit meluruskan salah kaprah mengenai menjadi seorang Kristen. Ya benar kita memiliki Tuhan yang besar, kuasa untuk menginjak kalajengking, dan masa depan yang indah, namun tidak berarti kita tidak luput masalah.

(Baca juga: LATIHAN MENGUASAI DIRI)

Selama kita masih ada di dunia, kita akan bertemu dengan masalah. Setiap hari kita mendengar masalah, mungkin beberapa di antara kita sedang mengalami masalah. Bahkan Yesus, Sang Raja di atas segala raja, menghadapi masalah di dalam hidup-Nya.

Namun berita sukacitanya, Firman Tuhan mengatakan, “Segala perkara dapat Anda tanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan.” Roh Kudus yang tinggal di dalam kita jauh lebih besar dari segala masalah yang kita hadapi. Kita tidak sendiri menghadapi masalah-masalah kita. Tuhan senantiasa bersama kita.

(Baca juga: KITA YANG DIUNTUNGKAN KETIKA KITA MELEPASKAN PENGAMPUNAN)

Mungkin kita sedang kekurangan anggur dalam sebuah pesta pernikahan, tetapi ketika ada Kristus, air berubah menjadi anggur terbaik. Mungkin kita sedang menghadapi topan badai, tetapi ketika ada Kristus, topan badai menjadi tenang. Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.