MENOLAK UNTUK MENYERAH

Mazmur 20:6 Sekarang aku tahu, bahwa Tuhan memberi kemenangan kepada orang yang diurapi-Nya dan menjawabnya dari sorga-Nya yang kudus dengan kemenangan yang gilang-gemilang oleh tangan kanan-Nya.

Terkadang masalah kita bukan kemampuan, kesempatan, atau koneksi, tetapi mental yang terlalu cepat menyerah. Saya belajar bahwa musuh terberat kesuksesan bukan kesalahan atau kegagalan, tetapi mental mudah menyerah.

(Baca juga: UCAPAN SYUKUR MEMBUKA PINTU BERKAT)

Faktanya, semua orang yang sukses, dalam satu titik di hidupnya, pernah mengalami kegagalan atau melakukan kesalahan. Hanya saja mereka tidak menyerah. Mereka memilih bangkit dan kembali berjalan.

Saya pribadi banyak melakukan kesalahan dan kegagalan di dalam hidup, tetapi saya menolak untuk menyerah. Memang tidak mudah bangkit dari kegagalan, tetapi hal itu bukan tidak mungkin.

Tuhan, Sang Pemberi Kemenangan, senantiasa ada bersama-sama kita. Ketika kita jatuh atau gagal, tangan-Nya memeluk dengan penuh kasih dan mengangkat kita kembali.

Mungkin hari ini Anda sedang berada di tempat terendah di dalam hidup Anda. Mungkin Anda baru saja melakukan sebuah kesalahan fatal. Mungkin sakit, berat, dan penuh air mata, tetapi jangan menyerah! Bangkit lagi. Berjalan lagi.

(Baca juga: JANGAN MENYERAH TERHADAP PENYAKIT, TUHAN SUDAH MEMBERIKAN KESEMBUHAN)

Saya berdoa agar setiap kaki dikuatkan dan setiap hati diteguhkan. Tuhan Yesus memberkati kita semua. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.