SEMUA KARENA ANUGERAH TUHAN

Mazmur 40:16 Biarlah bergembira dan bersukacita karena Engkau semua orang yang mencari Engkau; biarlah mereka yang mencintai keselamatan dari pada-Mu tetap berkata: “Tuhan itu besar!”

Mari kita mensyukuri segala sesuatu yang Tuhan telah anugerahkan kepada kita. Semua yang kita miliki hari ini bukan hanya hasil keringat kita semata, melainkan juga karena anugerah Tuhan.

(Baca juga: BAGAIMANA AGAR MINGGU INI LEBIH BAIK DARI MINGGU LALU?)

Dalam 2 Samuel 8:6 dikatakan bahwa ke mana pun Daud pergi berperang, Tuhanlah yang memberikan kemenangan kepadanya. Daud menang bukan hanya karena dia cakap berperang, melainkan juga karena Tuhan ada di pihaknya.

Seseorang yang mengatakan, “Kalau bukan karena kerja keras, saya tidak bisa menjadi seperti sekarang ini,” mereka lupa untuk mengembalikan segala pujian, hormat, dan kemuliaan kepada Tuhan. Mereka lupa bahwa Tuhan adalah sumber kehidupan mereka.

(Baca juga: IBLIS SELALU INGIN KITA MERAGUKAN KASIH BAPA)

Mari hari ini kita kembali menyadari bahwa semua yang baik dan berharga yang kita miliki berasal dari Tuhan. Dia adalah sumber dari segala yang baik yang ada di dalam hidup kita. Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.