APA YANG DIMAKSUD DENGAN KASIH TUHAN YANG KEKAL?

Yeremia 31:3 Dari jauh Tuhan menampakkan diri kepadanya: Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal, sebab itu Aku melanjutkan kasih setia-Ku kepadamu.

Berbeda dengan manusia yang kasihnya dapat berubah-ubah tergantung situasi dan kondisi, Tuhan mengasihi kita dengan kasih kekal. Apa yang dimaksud dengan kasih kekal? Sederhana, kasih yang tidak bertambah, tidak berkurang, tidak berubah, dan tidak berkesudahan.

(Baca juga: KITA MEMBUTUHKAN HIKMAT UNTUK MENGHADAPI MASALAH KITA)

“Mengapa kasih Tuhan tidak bertambah, tidak berkurang, dan tidak berkesudahan?” Karena Dia sudah mengasihi kita dengan kasih yang sempurna yang Dia tunjukkan dengan cara memberikan Yesus bagi kita. Tidak ada yang dapat kita lakukan yang dapat membuat kasih-Nya bertambah, tidak ada yang dapat kita lakukan untuk membuat kasih-Nya berkurang, juga tidak ada yang dapat kita lakukan untuk menghentikan-Nya mengasihi kita.

(Baca juga: MEMUJI TUHAN DI TENGAH PERGUMULAN)

Sama seperti Pribadinya yang tidak pernah berubah, dulu, sekarang, sampai selamanya. Kalau dulu Dia mengasihi kita, sekarang Dia pun tetap mengasihi, begitu juga dengan nanti, Dia akan selalu mengasihi kita. Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.