BERPEGANG PADA JANJI-NYA DALAM PERGUMULAN

Yesaya 41:17 Orang-orang sengsara dan orang-orang miskin sedang mencari air, tetapi tidak ada, lidah mereka kering kehausan; tetapi Aku, TUHAN, akan menjawab mereka, dan sebagai Allah orang Israel Aku tidak akan meninggalkan mereka.

Dalam banyak kesempatan, Tuhan berjanji kepada Bangsa Israel bahwa Dia tidak akan meninggalkan mereka. Janji itu juga diberikan kepada Anda dan saya, karena kita adalah “Israel-Israel” rohani di dalam Kristus.

(Baca juga: KITA PERLU MEMILIKI SAHABAT SEPERTI INI)

Di saat kita mengalami masalah, ingat janji-Nya bahwa Dia menuntun kita ke air yang tenang dan membaringkan kita di padang berumput hijau (Mazmur 23:2-3). Di saat kita mengalami kesulitan finansial, ingat janji-Nya bahwa Dia tidak pernah membiarkan orang benar meminta-minta (Mazmur 37:25). Di saat kita bergumul dengan masalah pekerjaan atau bisnis, ingat janji-Nya bahwa berkat kita datang dari Tuhan, susah payah tidak akan menambahinya (Amsal 10:22).

(Baca juga: MEMANDANG KEPADA YESUS DAN KEBENARANNYA)

Ketika Tuhan mengucapkan janji, Dia pasti menepatinya. Kita dapat bersandar dengan penuh percaya diri kepada setiap janji-Nya. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.