UANG BUKANLAH SEGALANYA

Mazmur 34:10 Singa-singa muda merana kelaparan, tetapi orang-orang yang mencari TUHAN, tidak kekurangan sesuatupun yang baik.

Cukup unik, ternyata definisi Alkitab mengenai miskin bukan hanya berbicara mengenai kekurangan materi, tetapi juga mengenai kehidupan yang jauh atau terpisah dari Tuhan. Itu artinya, tidak peduli seberapa banyak harta yang kita miliki jika kita hidup jauh dari Tuhan, kita adalah orang-orang yang miskin.

(Baca juga: TUHAN MEMULIHKAN HATI YANG TERLUKA)

Sebaliknya, ketika kita memiliki Tuhan, kita memiliki segalanya. Segalanya tidak melulu berbicara mengenai materi, tetapi juga ketenangan, damai sejahtera, dan sukacita.

(Baca juga: SELALU INGAT BAHWA KITA PUNYA TUHAN YANG BESAR)

Saya harus akui bahwa kita semua membutuhkan uang, tetapi di sisi lain, kita juga membutuhkan jawaban atas masalah-masalah kita, jalan keluar, pemulihan, mukjizat, berkat, kesehatan, dan masa depan yang indah. Hal-hal itu yang tidak dapat dibeli oleh uang, tetapi disediakan cuma-cuma oleh Tuhan Yesus. Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.