BERUNTUNGNYA MENJADI KEPUNYAAN TUHAN

Galatia 3:29 Dan jikalau kamu adalah milik Kristus, maka kamu juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah.

Jika kita memiliki sesuatu yang sangat berharga, katakanlah seorang anak, kita pasti menjaga, merawat, dan melindunginya. Tidak peduli apa pun keadaannya, kita akan selalu memastikan bahwa kepunyaan kita itu dalam keadaan yang aman dan baik.

(Baca juga: SEMUA YANG YESUS LAKUKAN KARENA KASIH)

Ayat di atas mengatakan bahwa kita adalah milik Kristus. Sebagai kepunyaan Tuhan, Dia akan memastikan hidup kita dalam keadaan baik.

Saya teringat dengan mazmur Daud yang paling terkenal, yaitu Mazmur 23. Kita tahu bahwa yang paling repot menyediakan makanan, menghalau musuh, membersihkan hama, menyediakan tempat tidur yang nyaman, dan menggunting bulu domba-domba tersebut adalah sang gembala. Sang gembalalah akan selalu memastikan domba-domba tersebut dalam keadaan sehat dan terawat.

Tuhan adalah gembala agung kita. Dia senantiasa memastikan hidup kita dalam keadaan sehat dan diberkati. Biarkan Tuhan menuntun kita, membaringkan kita, dan membawa kita ke tempat-tempat yang ajaib dan indah.

(Baca juga: DI TANGAN TUHAN KITA DAPAT MENJADI BERKAT BAGI BANYAK ORANG)

Jangan menjadi domba yang pergi meninggalkan segala kebaikan gembalanya yang baik. Kita adalah kepunyaan-Nya, kesayangan-Nya. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.