KITA HANYA DAPAT MENGABDI KEPADA SATU TUAN

Matius 6:24 Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain.

Tahukah bahwa kita hanya dapat memiliki satu tuan? Kita tidak dapat hidup mengikuti gaya dunia ini, sementara juga menjalani kehidupan di dalam Tuhan. Sampai di satu titik, kita harus membuat keputusan untuk memilih hanya salah satu pihak.

(Baca juga: JANGAN BIARKAN KARAKTER BURUK MENGUASAI KITA)

Di dalam hidup kita ada begitu banyak pilihan yang harus kita lalui setiap hari. Sebuah penelitian mengatakan setidaknya ada 500-1000 keputusan yang kita buat setiap hari, mulai dari bangun tidur sampai kita tidur kembali di malam hari.

Setiap keputusan yang kita buat akan menentukan arah jalan hidup kita. Entah itu membuat hidup kita semakin bergantung kepada Tuhan atau justru membuat hidup kita semakin jauh dari Dia.

Pastikan kita melibatkan Tuhan di dalam setiap keputusan kita. Atau dengan kata lain, buatlah keputusan berdasarkan Firman Tuhan.

(Baca juga: LAWAN PERASAAN DAN PIKIRAN NEGATIF KITA)

Ketika kita memilih hidup di dalam jalan-jalan Tuhan, kita akan menikmati kemenangan demi kemenangan, mukjizat demi mukjizat, dan berkat demi berkat. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.