MUNGKIN JAWABAN YANG SELAMA INI KITA CARI ADA DI DALAM YESUS

Markus 5:26 Ia telah berulang-ulang diobati oleh berbagai tabib, sehingga telah dihabiskannya semua yang ada padanya, namun sama sekali tidak ada faedahnya malah sebaliknya keadaannya makin memburuk.

Seperti telah kita baca, wanita dalam kisah di atas berulang-ulang mencari jalan keluar kepada tabib. Firman Tuhan mengatakan bahwa hasilnya tidak ada berfaedah sama sekali.

(Baca juga: KITA HANYA DAPAT MENGABDI KEPADA SATU TUAN)

Hal menarik terjadi ketika si wanita pendarahan itu bertemu dengan Yesus. Firman Tuhan Dalam ayat 29 mengatakan bahwa ketika menjamah jumbai jubah Yesus, seketika itu juga pendarahannya berhenti dan dia sembuh dari penyakit yang telah dideritanya selama 12 tahun.

Saya suka sekali bagaimana kitab Markus menggambarkan betapa kontrasnya antara mencari jawaban di luar Yesus dengan di dalam Yesus. Perbandingannya adalah “12 tahun masa pencarian” dengan “seketika itu juga”.

Apa yang sedang Anda alami hari ini? Apakah Anda sedang mencari jalan keluar untuk permasalahan hidup Anda? Apakah Anda sedang bergumul menghadapi masalah yang sudah menahun?

(Baca juga: MEMUJI TUHAN DI TENGAH PERGUMULAN)

Saya berharap kisah wanita pendarahan di atas dapat menginspirasi Anda untuk mulai mencari Yesus. Untuk mulai mengatur kembali fokus hidup Anda dan mengarahkan langkah Anda kepada Yesus selangkah demi selangkah. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.