TUHAN MENARUH KITA DI TEMPAT TERAMAN DAN TERINDAH

Yohanes 10:9 Akulah pintu; barangsiapa masuk melalui Aku, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput.

Bagi Anda yang pernah pergi ke daerah perkebunan atau ke tempat-tempat peternakan, Anda akan tahu bahwa padang berumput hijau adalah tempat yang menyenangkan bagi hewan, terutama domba. Karena di sanalah, domba-domba tersebut terpenuhi segala kebutuhannya.

(Baca juga: JALAN TERMUDAH DAN TERSINGKAT DALAM HIDUP INI)

Hal yang sama yang Yesus lakukan untuk hidup kita. Jika kita mempercayai-Nya, Dia akan menuntun kita ke padang berumput hijau di tengah padang gurun. Kita akan menemukan mata air sekalipun kita berada di tempat yang tandus. Kita akan selalu berada di tempat yang aman sekalipun situasi di sekeliling kita tidak aman.

(Baca juga: TETAP AMAN DALAM PERLINDUNGAN TUHAN)

Saat dunia diciptakan, Tuhan menaruh Adam dan Hawa di tempat terindah dan teraman di atas muka Bumi, yaitu di Taman Eden. Di sana segala kebutuhan mereka terpenuhi, bahkan berkelimpahan. Janji yang sama yang Yesus berikan kepada kita semua hari ini. Jika kita percaya kepada-Nya, Dia menyediakan padang berumput hijau bagi kita di tengah tempat yang tandus. Dia menyediakan penjagaan dan pemeliharaan bagi kita di tengah situasi yang buruk. Berpeganglah kepada Yesus di setiap waktu dalam hidup kita. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.