MENYADARI TUJUAN KEHADIRAN TUHAN DALAM HIDUP KITA

Yeremia 24:6 Maka Aku akan mengarahkan mataKU kepada mereka untuk kebaikan mereka, dan Aku akan membawa mereka kembali ke negeri ini. Aku akan membangun mereka, bukan meruntuhkannya; Aku akan menanam, bukan mencabutnya.

Ayat di atas mengatakan bahwa Tuhan mengarahkan mata-Nya kepada kita. Tuhan tidak mengarahkan pandangan-Nya untuk mencari-cari kesalahan dan menghukum kita, melainkan untuk mendatangkan kebaikan kepada kita.

(Baca juga: BERIKAN KENDALI “PERAHU” HIDUP KITA KEPADA YESUS)

Dia menaruh perhatian-Nya hanya untuk satu tujuan, yaitu menyatakan kasih-Nya. Tuhan tidak memandang kita dengan sejuta daftar kesalahan dan dosa kita, dan kemudian menjatuhi hukuman ke dalam hidup kita. Firman Tuhan mengatakan semua hukuman akibat dosa dan pelanggaran yang seharusnya kita tanggung sudah ditanggung oleh Yesus di atas kayu salib. Kita tidak perlu menanggungnya lagi. Salib Kristus telah mengubah segalanya.

(Baca juga: KELIMPAHAN YANG ALKITAB MAKSUDKAN)

Hari ini pastikan kita menyadari bahwa keberadaan Tuhan di dalam hidup kita, yaitu bukan untuk menghukum atau menghakimi kita, tapi untuk memberkati, menyayangi, mengasihi, mendatangkan kebaikan, dan menyelamatkan hidup kita. Saat kita mengerti kebenaran ini, kita akan semakin jatuh cinta dan tidak ingin jauh dari-Nya. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.