MENGINGAT YESUS DAN KARYA SALIB

Ibrani 12:3 Ingatlah selalu akan Dia, yang tekun menanggung bantahan yang sehebat itu terhadap diri-Nya dari pihak orang-orang berdosa, supaya jangan kamu menjadi lemah dan putus asa.

Jika saya meminta kita menyebutkan 10 hal indah yang Tuhan pernah lakukan di dalam hidup kita, pasti kita dengan mudah menyebutkannya satu per satu. Terlalu banyak hal yang luar biasa yang Tuhan telah berikan bagi hidup kita.

(Baca juga: PENGHAKIMAN BUKAN UNTUK ORANG-ORANG YANG PERCAYA YESUS)

Jadi, jika kita berpikir bahwa segala yang baik yang terjadi di dalam hidup kita adalah kebetulan, kita harus berpikir ulang. Karena semua itu tidak terjadi kebetulan, Tuhan merencanakannya untuk kita sebelum dunia dijadikan. Masalahnya, terkadang pada saat krisis datang, kita dengan mudahnya melupakan segala yang baik yang Tuhan pernah lakukan bagi kita.

Itu alasannya mengapa Firman Tuhan hari ini mengingatkan kita agar selalu mengingat Yesus dan segala yang telah Dia lakukan di atas kayu salib. Pada saat kita mengingat semua itu, kita dapat dengan mudah mengucap syukur. Kita akan menyadari bahwa betapa Tuhan mengasihi kita dan betapa kita berharga di mata-Nya. Itu akan membuat iman kita kembali kuat dalam menghadapi segala sesuatu.

(Baca juga: TUMBUHKAN MENTAL PEMENANG DALAM HATI DAN PIKIRAN ANDA)

Masalah mungkin datang, tapi kita tahu bahwa Tuhan selalu ada bersama-sama dengan kita melewati setiap masalah. Ingatlah selalu akan Yesus, Tuhan dan Juruselamat kita, yang mengasihi kita tanpa syarat. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.