FOKUS KEPADA YANG KEKAL

Yohanes 5:19 Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Anak tidak dapat mengerjakan sesuatu dari diri-Nya sendiri, jikalau tidak Ia melihat Bapa mengerjakannya; sebab apa yang dikerjakan Bapa, itu juga yang dikerjakan Anak.

Jika kita memperhatikan kehidupan Yesus, tidak ada satu pun tindakan, baik perkataan atau perbuatan, yang Dia lakukan yang tidak melibatkan Bapa di Sorga.

(Baca juga: MENGINGAT YESUS DAN KARYA SALIB)

Mari kita merenung sebentar. Bagaimana dengan kehidupan kita? Apakah kita selalu melibatkan Tuhan di dalam setiap perkara atau keputusan yang kita lakukan? Di tengah segala kesibukan, popularitas, kesuksesan, atau mungkin di tengah masalah, pergumulan, ketakutan, atau kekuatiran, apakah kita masih menjadikan Tuhan sebagai sumber utama jalan keluar kita?

Dunia berusaha menggeser fokus hidup kita dari YANG KEKAL (Tuhan) kepada yang YANG TIDAK KEKAL (uang, pekerjaan, investasi, pasangan, dan lain sebagainya). Dalam 2 Korintus 4:18 dikatakan, “Sebab kami tidak memperhatikan yang kelihatan, melainkan yang tak kelihatan, karena yang kelihatan adalah sementara, sedangkan yang tak kelihatan adalah kekal.”

(Baca juga: TUHAN SELALU MENUNTUN KITA KE TEMPAT YANG LEBIH BAIK)

Jadikan Tuhan Yesus yang terutama di dalam keseharian kita. Saat kita mencari terlebih dahulu Kerajaan Sorga dan kebenaran-Nya, yang lain akan ditambahkan. Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

2 comments

  1. posisi Tuhan pasti center dalam setiap segi di kehidupan kita..Tuhan memberikan hidup kpd kita dengan Tujuan yg luar biasa..dan sudah tentu kita yg adalah rancangan nya mlibatkan Tuhan dlm segala hal..Ktika kita memposisikan Tuhan didepan dalam smua rencana dan kegiatan yg kita lakukan,kita akan mndapatkan hasil/output yg baik,bahkan teramat baik..tidak ada jalan buntu didalam Tuhan..trimakasih koh zal..GB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.