TUHAN TAHU YANG TERBAIK BAGI DIRI KITA

Mazmur 32:8 Aku hendak mengajar dan menunjukkan kepadamu jalan yang harus kautempuh; Aku hendak memberi nasihat, mata-Ku tertuju kepadamu.

Seringkali kita berpikir dan merasa kita tahu yang terbaik untuk kita. Sejujurnya, pemikiran itulah yang biasanya membuat kita membuat keputusan-keputusan yang salah. Tuhanlah yang menciptakan manusia. Dia yang merajut kita di dalam kandungan ibu kita sebelum kita ada di dunia. Itu sebabnya untuk urusan yang terbaik, percayakanlah kepada-Nya. Dia mengenal kita lebih daripada kita mengenal diri kita sendiri.

(Baca juga: INI CARA KITA MEMBATASI TUHAN BEKERJA DALAM HIDUP KITA)

Berita sukacitanya adalah semua yang terbaik untuk manusia Tuhan sudah dituliskan di dalam Firman Tuhan. Melalui Firman-Nya, Tuhan memberikan pedoman terbaik untuk memilih pasangan hidup, mencari pekerjaan, melayani, bersikap di rumah, sekolah, kantor, atau kampus.

Bahkan Tuhan memberitahu bagaimana cara mengampuni, bersukacita, memiliki damai, hidup dalam kemurahan-Nya, hidup menikmati janji-janji-Nya, sembuh dari sakit penyakit, hidup di dalam berkat, dan masih banyak lagi.

(Baca juga: PENTINGNYA MENJADI ORANG YANG PERCAYA DIRI)

Teman, percayalah Tuhan tahu yang terbaik untuk hidup kita. Dialah Pencipta kita. Dia memiliki rencana yang indah untuk kita. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

  1. Dibandingkan dengan orang lain, kita jauh lebih tau tentang diri kita. Namun jika dibandingkan dengan Tuhan, Ia jauh mengetahui lebih banyak tentang diri kita. Percaya pada FirmanNYA dan hidup sesuai dengan tuntunanNYA. Terima kasih Koh Zaldy.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.