ANUGERAH TERINDAH YANG TUHAN PERNAH BERIKAN BAGI KITA

1 Yohanes 5:11 Dan inilah kesaksian itu: Allah telah mengaruniakan hidup yang kekal kepada kita dan hidup itu ada di dalam Anak-Nya.

Sejak zaman Adam dan Hawa, Tuhan telah mengaruniakan keamanan, keselamatan, kesembuhan, kesehatan, kesejahteraan, penghiburan, bahkan kekuatan bagi semua orang yang percaya kepada-Nya. Namun, anugerah yang terindah yang Tuhan pernah berikan bukanlah hal-hal tersebut, melainkan ketika Dia mengaruniakan Yesus, Anak-Nya yang tunggal untuk kita.

(Baca juga: SALAH SATU ALASAN TUHAN MENCIPTAKAN RASA MARAH)

Yesus bukanlah pemberian kedua atau ketiga terbaik, Yesus adalah pemberian yang terbaik bagi kita. Saya sangat yakin tidak ada seorang pun di dunia ini rela memberikan anaknya kepada orang lain, tetapi Bapa di Sorga melakukannya untuk kita, karena kasih-Nya yang begitu besar dan karena kita begitu berharga di mata-Nya.

Pertanyaan saya, kalau yang terbaik saja telah diberikan, apalagi hal-hal lainnya?

Kalau Yesus saja tidak segan-segan dianugerahkan untuk Anda dan saya, apalagi kesehatan, kesembuhan, berkat, keamanan, pemulihan, masa depan, dan mukjizat (Roma 8:31).

Kita perlu meyakinkan diri kita mengenai hal di atas. Bahwa Tuhan sangat mengasihi kita dan kasih-Nya kepada kita tidak bersyarat dan tidak berkesudahan.

(Baca juga: TUHAN KITA HEBAT, TAPI TAHUKAH ANDA BAHWA DIA JUGA BAIK?)

Di saat kita menyadarinya, kita akan mengerti bahwa kita tidak perlu takut atau kuatir menjalani kehidupan ini. Tidak peduli seberapa berat atau sulit pergumulan yang kita hadapi, kita tahu bahwa kita memiliki Tuhan dan kita adalah milik Tuhan. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

One comment

  1. Anugerah terbesar yang Tuhan berikan adalah Yesus sendiri yang sudah menyelamatkan kita dari maut. Apapun yang terjadi di hidup kita, kita bisa mengingat kebaikan dan kasihNYA. Terima kasih Koh Zal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.