SETIAP ORANG MEMBUTUHKAN KASIH

1 Yohanes 4:7 Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah.

Setiap kita tahu bahwa salah satu tujuan Yesus datang ke dunia ini adalah untuk mengajarkan kita kasih Bapa yang tidak bersyarat. Kasih yang Yesus ajarkan adalah kekuatan yang luar biasa di atas muka bumi ini. Kasih itu berhasil mengubahkan penjala ikan menjadi penjala manusia, mengubahkan pemungut cukai menjadi murid Kristus, dan mengubahkan pelacur menjadi penginjil Kerajaan Sorga.

(Baca juga: ANUGERAH TERINDAH YANG TUHAN PERNAH BERIKAN BAGI KITA)

Secara alami, kita cenderung menggunakan kekerasaan atau hukuman untuk mengubah seseorang. Padahal kekerasan atau hukuman tidak pernah dapat membuat keadaan semakin baik, malah sebaliknya. Kasihlah yang selalu memenangkan pertandingan. Kasih memenangkan banyak orang.

Setiap kali kita menghadapi konflik atau masalah dengan orang lain, kita selalu memiliki pilihan, mau menyelesaikannya dengan cara sendiri atau dengan cara Yesus, yaitu dengan kasih.

(Baca juga: BERSUKACITALAH DALAM SEGALA SITUASI)

Percayalah, KASIH selalu menang. Karena kasih adalah jawaban bagi setiap permasalahan yang ada di dunia ini dan setiap orang membutuhkan kasih. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.