SUDAHKAH KITA BERBUAT BAIK HARI INI?

Matius 5:16 Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga.

Di dunia ini banyak sekali orang yang suka berbuat baik, baik orang Kristen maupun non-Kristen. Ada keuntungan saat kita melakukan perbuatan baik, yaitu orang cenderung akan segan kepada kita dan membalas perbuatan baik kita dengan sesuatu yang baik juga.

(Baca juga: LANGKAH AWAL UNTUK MEMILIKI MASA DEPAN YANG INDAH)

Firman Tuhan mengatakan bahwa perbuatan baik kita dapat membuat orang lain yang melihat memuliakan Bapa di Sorga. Sungguh dahsyat, bukan? Perbuatan baik kita bisa membuat orang lain ingin bertemu dengan Yesus, Sang Juruselamat.

Sudahkah kita berbuat baik hari ini?

(Baca juga: PEGANGLAH TANGAN TUHAN YANG KUAT)

Banyak hal-hal sederhana yang bisa kita lakukan untuk menunjukkan kebaikan. Kita dapat memulainya dengan mengucapkan kata “silakan”, “terima kasih”, atau “maaf” untuk hal-hal yang kita lakukan sehari-hari. Sungguh tidak sulit bagi kita untuk melakukan kebaikan pada orang lain, karena Tuhan kita sudah terlebih dahulu menunjukkan teladan dalam hal ini. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

  1. Banyak hal sederhana di hidup kita yang bisa memberkati orang lain. Ucapan, pujian, senyuman dan beberapa tindakan kecil kita lainnya bisa berdampak bagi orang lain. Terima kasih Koh Zal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.