INGATKAN LAGI DIRI KITA BAHWA KITA MEMILIKI TUHAN YANG BESAR

Zakharia 4:6 Maka berbicaralah ia, katanya: “Inilah firman TUHAN kepada Zerubabel bunyinya: Bukan dengan keperkasaan dan bukan dengan kekuatan, melainkan dengan roh-Ku, firman TUHAN semesta alam.

Kita sering lupa bahwa kita memiliki Tuhan yang besar dan luar biasa. Mungkin salah satu penyebabnya karena kita begitu terbiasa melakukan segala sesuatu sendirian, mengandalkan kekuatan dan kemampuan kita, dan mengandalkan orang-orang di sekitar kita.

(Baca juga: MENGENAL TUHAN SECARA PRIBADI, BUKAN DARI APA KATA ORANG)

Kita berpikir bahwa uang, pasangan, orangtua, atasan, atau rekan bisnis kita dapat menyelesaikan masalah kita. Tanpa disadari kita terbiasa mengandalkan manusia dan bukan Tuhan. Tentu saja Tuhan dapat bekerja melalui orang-orang di sekitar kita, tetapi Dia tidak terbatas dengan hal itu. Dia sanggup melakukan yang segala sesuatu di luar akal dan pikiran kita.

Mari, saya mengajak kita semua kembali mengingat bahwa Tuhan yang kita sembah adalah Tuhan yang besar. Libatkanlah Dia dalam setiap permasalahan hidup kita. Biarkan Dia berperkara.

(Baca juga: DOSA KITA TELAH DIAMPUNI DAN DILUPAKAN TUHAN)

Berlarilah kepada Tuhan setiap kali kita menghadapi pergumulan. Renungkanlah kebenaran-Nya, ingatlah janji-Nya, dan mintalah hikmat-Nya untuk menuntun kita mengambil keputusan-keputusan dalam hidup kita. (penulis:@mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.