TUHAN TIDAK PERNAH INGKAR JANJI

Mazmur 89:34 Aku tidak akan melanggar perjanjian-Ku, dan apa yang keluar dari bibir-Ku tidak akan Kuubah.

Tuhan tidak pernah mengingkari apa yang dikatakan-Nya. Ketika Tuhan berfirman atas sesuatu, Firman-Nya kekal untuk selama-lamanya.

(Baca juga: MENGINGAT KEBAIKAN TUHAN SAMPAI KITA MENUTUP MATA)

ALKITAB adalah buku tentang ribuan janji Tuhan kepada manusia. Antara lain, janji mengenai kesembuhan, kesehatan, hidup yang berkemenangan, hidup dalam berkat yang melimpah, umur panjang, jaminan untuk masuk ke dalam Sorga, penyertaan Tuhan, kuasa dan mujizat, kuasa dari perkataan, dan masih banyak lagi.

Yang jadi masalah adalah banyak anak Tuhan yang tidak tahu janji-janji itu. Itu sebabnya, iblis menipu banyak anak Tuhan.

Hari ini bukalah kembali Alkitab kita. Cari janji-janji Tuhan untuk kehidupan kita, renungkan ayat-ayat itu, dan mulai perkatakan janji itu dengan iman. Jangan biarkan iblis lebih lama lagi menipu hidup kita.

(Baca juga: YESUS DITAMPAR KARENA MENGATAKAN KEBENARAN)

Katakan, “Saya tahu saya diberkati karena Yesus sudah menanggung kutuk kemiskinan saya di atas kayu salib,” “Saya percaya tubuh saya sehat karena bilur-bilur darah Yesus telah menyembuhkan saya,” “Saya percaya saya telah ditebus oleh darah Yesus dan hari ini saya layak menerima kebaikan dan kemurahan TUHAN.” Haleluya. (penulis:@mistermuryadi)

One comment

  1. Kita perlu membaca Firman Tuhan agar kita menyadari apa yang Tuhan Firmankan atas hidup kita. Dia telah menebus dan memberkati kita. Dengan iman kita dapat menerima janji-janjiNya. Terima kasih Koh Zal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.