APAKAH TUHAN KEMBALI MARAH SETIAP KALI KITA BERBUAT SALAH?

Roma 5:8-9 Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. Lebih-lebih, karena kita sekarang telah dibenarkan oleh darah-Nya, kita pasti akan diselamatkan dari murka Allah.

Teman, tidak cukup kita mengetahui Tuhan mengasihi dunia ini. Kita perlu tahu bahwa Dia mengasihi kita. Jauh sebelum kita menerima dan mengenal Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, sewaktu kita masih hidup di dalam kutuk dosa dari Adam dan Hawa, Tuhan sudah mengasihi kita. Bahkan Yesus mengorbankan diri-Nya untuk kita ketika kita masih berdosa. Apalagi sekarang, kita telah berada di dalam Yesus.

(Baca juga: APAKAH JANJI TUHAN DAPAT DIBATALKAN DALAM HIDUP KITA?)

Banyak orang mengira bahwa Tuhan hanya sayang kepada kita saat kita hidup benar saja. Sehingga setiap kali kita berbuat salah, Tuhan akan kembali marah dan menghukum kita. Itu tidak benar. Dia tidak seperti itu!

Tuhan mengasihi kita dari sebelum kita mengenal Dia dan apalagi kini setelah kita mengenal Dia.

(Baca juga: BERIKAN TUHAN AKSES KE DALAM SETIAP ASPEK HIDUP KITA)

Teman, Tuhan tidak hadir di dalam hidup kita untuk memberikan hal buruk atau rancangan yang jahat. Dia ada di dalam hidup kita untuk mencurahkan kasih sayang-Nya. Tuhan ada di pihak kita hari ini. Dia ada untuk mendukung kita di saat orang lain meninggalkan, menjadi gembala yang menuntun di saat kita hilang arah, menjadi terang bagi langkah kaki kita dalam kegelapan, dan menjadi benteng perlindungan ketika kita membutuhkan tempat untuk berteduh. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.