KITA DAN SEKELILING KITA DIBERKATI

Mazmur 147:14 Ia memberikan kesejahteraan kepada daerahmu dan mengenyangkan engkau dengan gandum yang terbaik.

Firman Tuhan mengatakan jika kita mencari terlebih dahulu Kerajaan-Nya, semua akan ditambahkan kepada kita. Ini berita sukacitanya. Bukan hanya kita yang akan diberkati atau mendapat “tambahan” itu, tapi juga ‘daerah’ kita. Ini berbicara mengenai orang-orang di sekeliling kita. Ya, keluarga, pasangan, dan sahabat kita akan diberkati karena kita terlebih dahulu mencari Kerajaan Tuhan.

(Baca juga: CIRI-CIRI SESEORANG MENDENGAR KABAR BAIK)

Bukankah hal itu yang terjadi kepada Lot dan keluarganya? Ketika Abraham sepenuhnya percaya kepada Tuhan, Lot dan keluarganya pun diberkati (Kejadian 13:5). Bahkan, bukan hanya Lot, tapi juga para pembantu di rumah Abraham, mereka pun hidup menikmati berkat yang dimiliki Abraham. Kita pun menikmati berkat Abraham tersebut. Dahsyat sekali, bukan?

Itu sebabnya kita tidak perlu takut untuk memberikan sepenuhnya diri kita kepada Tuhan. Banyak orang berpikir, “Nanti saja … Kalau saya menyerahkan diri saya kepada Tuhan, nanti siapa yang akan mengurus keluarga saya, siapa yang akan memikirkan masa depan saya, dan lain sebagainya?”

(Baca juga: BERDOA DAN BERSYUKUR KETIKA KEKUATIRAN DATANG)

Tuhan yang akan mengurus hidup kita jika kita menyerahkan diri sepenuhnya kepada-Nya. Firman Tuhan mengatakan Dia juga yang akan menggendong kita ketika rambut kita memutih. Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

One comment

  1. Tuhan memberkati kita tidak pernah setengah-setengah. PenebusanNYA membuktikan bahwa kita adalah orang yang sangat berharga. Dalam FirmanNYA kita bisa hidup dan tenang. Terima kasih Koh Zal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.