DIBERKATI UNTUK MEMBERKATI

Kejadian 12:2-3 “Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat. Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat.”

Abraham diberkati agar dia menjadi berkat bagi semua orang di muka Bumi ini. Bangsa Israel berdoa meminta berkat supaya nama Tuhan dipermuliakan di dunia ini.

(Baca juga: DUA ALASAN MENGAPA KITA PERLU MELEPASKAN PENGAMPUNAN)

Begitu juga kita, sebagai orang percaya, diberkati supaya kita dapat membawa berkat Tuhan itu ke orang-orang sekitar kita, dan bahkan ke seluruh penjuru dunia. Menjadi berkat sepertinya merupakan panggilan Tuhan atas hidup setiap orang percaya.

Mazmur 67:1-2 mencatat, “Kiranya Allah mengasihani kita dan memberkati kita, kiranya Ia menyinari kita dengan wajah-Nya, sela. Supaya jalan-Mu dikenal di bumi, dan keselamatan-Mu di antara segala bangsa.”

(Baca juga: SETIAP KITA MEMBUTUHKAN SAHABAT YANG CINTA TUHAN)

Saya pribadi percaya bahwa jika hal di atas yang menjadi harapan kita, Tuhan pasti akan memberkati kita. Karena, Tuhan ingin seluruh dunia mengenal kasih-Nya dan juga Tuhan ingin kita memiliki hati yang selaras dengan-Nya, yaitu memberkati semua orang. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.