NIKMATILAH HARI INI, HARI YANG DIJADIKAN TUHAN

Mazmur 118:24 Inilah hari yang dijadikan Tuhan, marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita karenanya!

Satu hal yang indah di dalam Kristus adalah kita dapat menikmati hari yang baru setiap hari. Kita tidak perlu menyesali apa yang telah lalu atau kuatir akan hari esok. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati hari ini. Mensyukuri hari yang telah dijadikan oleh Tuhan.

(Baca juga: BERSYUKURLAH JIKA KITA DAPAT MENGETAHUI KESALAHAN KITA)

Seseorang pernah mengatakan bahwa masa lalu adalah kenangan, masa depan adalah misteri, dan hari ini adalah hadiah yang patut kita syukuri.

Saya teringat beberapa hari sebelum saya dan istri pindah ke Australia, saya terus menerus memikirkan mengenai kekuatiran-kekuatiran saya saat kami akan tiba di Australia. Sementara, beberapa minggu setelah kami tiba di Australia, saya memikirkan untuk kembali ke Indonesia.

Saya pribadi merasa tersiksa dengan pola pikir seperti itu. Sampai suatu saat Roh Kudus bertanya kepada saya, “Mengapa kamu tidak belajar untuk menikmati hari ini?”

(Baca juga: KEHIDUPAN YANG MEMULIAKAN TUHAN)

Teman, nikmatilah indahnya hari ini. Jangan biarkan pikiran kita pergi ke masa lalu atau kuatir akan masa depan, sementara segala yang terbaik telah Tuhan anugerahkan bagi kita hari ini. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

  1. Hari ini adalah hari yang indah. Apa yang sudah Yesus lakukan dan janjiNYA yang sudah tergenapi di hidup. Bersyukur atas apa yang hari ini terjadi. Terima kasih Koh Zal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.