SEPERTI BERJALAN DI DALAM KABUT

Mazmur 37:23-24 Tuhan menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya; apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab Tuhan menopang tangannya.

Jika kita ingin Tuhan memakai hidup kita, jangan biarkan ketakutan atau kegagalan menghentikan langkah kita untuk terus menaati Tuhan.

(Baca juga: “KEHENDAK-MULAH YANG JADI, BUKAN KEHENDAKKU”)

Kita dapat bersyukur bahwa Tuhan tidak hanya melihat di mana kita berada sekarang, tetapi Dia juga melihat di mana kita di masa mendatang. Dia tidak hanya melihat kelemahan kita, tetapi juga melihat potensi kita.

Tuhan selalu menuntun kita ke tempat yang lebih baik dan menginginkan kita untuk terus melangkah ke depan. Jangan takut mencoba sesuatu yang baru selama hati kita selalu terkoneksi kepada Tuhan.

Terkadang, berjalan bersama Tuhan seperti berjalan di dalam kabut. Kita hanya dapat melihat satu langkah di depan kita. Namun, seiring kita melangkah, Tuhan akan menuntun kita melalui kabut itu. Selangkah demi selangkah.

(Baca juga: KONFRONTASI KATA-KATANYA, BUKAN PRIBADINYA)

Saya percaya perjalanan bersama Tuhan adalah perjalanan yang paling menyenangkan. Perjalanan di mana kita akan melihat mukjizat, berkat, kuasa, dan hal-hal yang luar biasa terjadi. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.