TEGUHLAH DI DALAM PENGHARAPAN KITA

Ibrani 10:23 Marilah kita teguh berpegang pada pengakuan tentang pengharapan kita, sebab Ia, yang menjanjikannya, setia.

Tuhan tidak seperti manusia yang terkadang ingkar janji. Saat Tuhan berjanji, Dia pasti menepatinya. Firman Tuhan mengatakan Dia adalah Tuhan yang setia.

(Baca juga: SAAT IBLIS MENCOBA MEMBUAT HATI KITA RESAH)

Jika hari ini kita sedang bertanya-tanya mengapa yang kita harapkan tidak kunjung tiba, bahkan situasinya terlihat semakin memburuk, ijinkan saya mengatakan untuk tetap kuat di dalam Dia.

Teguhlah di dalam pengharapan kita kepada-Nya, karena janji Tuhan tidak pernah gagal. Selama kita mengharapkan hal-hal yang dijanjikan oleh Firman Tuhan, itu pasti terjadi. Kita hanya perlu bersabar dan tetap menaruh pengharapan kita kepada-Nya. Jangan biarkan iblis mengalihkan perhatian kita dari janji setia-Nya.

(Baca juga: MENUTUP PINTU KESEMPATAN BAGI IBLIS)

Namun perlu juga saya ingatkan, jika kita mengharapkan sesuatu yang tidak dijanjikan oleh Firman Tuhan, hal itu tentu saja tidak akan pernah kita terima. Sebagai contoh: Kita mengharapkan hidup sukses, tetapi malas bekerja, atau kita mengharapkan barang milik orang lain. Hal di atas bukanlah janji yang Tuhan berikan. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.