BERDIRILAH TEGUH, JANGAN GOYAH

1 Korintus 15:58 Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.

Tidak jarang ketika kita menghadapi masalah yang pelik, baik dengan keluarga, pekerjaan, ataupun dengan rekan di gereja, kita menggerutu, mengeluh, mempertanyakan, meragukan, dan tidak sedikit yang menyalahkan, bahkan meninggalkan Tuhan.

(Baca juga: KITA SELALU MEMILIKI ALASAN UNTUK BERSYUKUR)

Kita lupa terhadap janji di atas, bahwa segala yang kita lakukan di dalam Tuhan tidak akan sia-sia. Bahwa doa, pengharapan, dan penantian kita di dalam Dia tidak akan mengecewakan.

(Baca juga: PERKATAAN DARI AYAH MERTUA YANG MEMBEKAS DI HATI SAYA)

Jangan biarkan iblis membuat kita ragu akan janji Tuhan. Percayalah pengharapan kita di dalam Kristus tidak akan sia-sia. Janji Tuhan bagi kita itu YA dan AMIN. Apa yang Tuhan sudah janjikan, tidak mungkin Dia ingkari. Janji itu pasti terjadi. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

  1. Jangan menggerutu dan kalah dengan keadaan. Kita tau Janji Tuhan apa dan ending dari masalah kita. Terus berpengharapan dan lakukan hal yang Tuhan firmankan. Terima kasih Koh Zal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.