KITA TIDAK DICIPTAKAN UNTUK GAGAL, MELAINKAN BERHASIL

Yesaya 48:15 Aku, Akulah yang mengatakannya dan yang memanggil dia juga, Akulah yang mendatangkan dia, dan segala usahanya akan berhasil.

Bukan saya yang mengatakan Anda pasti berhasil, tetapi Firman Tuhan. Jadi, jika Anda ingin menagih kata-kata di atas, Anda tahu harus menagih kepada siapa.

(Baca juga: APA YANG YESUS MAKSUD DENGAN HARTA SORGAWI?)

Tuhan sudah menyatakan bahwa kita adalah orang yang berhasil. Jadi, usaha apa pun yang kita lakukan di dalam Dia pasti berhasil. Ingat, bukan usaha apa pun dengan menghalalkan segala cara, tetapi usaha apa pun yang kita lakukan di dalam Dia, dengan cara Dia.

Tuhan telah memanggil kita dari gelap kepada terang dan Tuhan juga telah mengatakan bahwa kita pasti berhasil. Menurut Anda, jika Tuhan sudah menjamin kita pasti berhasil, kira-kira apakah ada hal yang dapat membuat kita gagal?

Kalau pun ada, kemungkinan besar itu karena diri kita sendiri.

Bukankah kita sering mengatakan, “Jika Tuhan yang membuka jalan, tidak ada yang dapat menutupnya?” Ya, Tuhan sudah membuka jalan yang sangat lebar bagi kita. Tuhan yang terlebih rindu melihat kita berhasil. Jangan biarkan kemalasan, keputusasaan, hilang pengharapan, konflik, beda pendapat, sulit mengampuni, bad mood, patah semangat, atau negative thinking, menghalangi kita untuk bergerak maju.

Iblis selalu berusaha memikat kita dengan perasaan terluka, pahit, tidak dihargai, ditolak, dan lain sebagainya, supaya kita meragukan bahwa kita adalah orang yang berhasil di dalam Kristus.

(Baca juga: MENJADI TENANG DAN JANGAN PANIK)

Keberhasilan adalah bagian kita sebagai anak-anak Tuhan. Tidak peduli seberapa berantakan kehidupan kita sekarang, satu hal yang perlu kita selalu ingat, bahwa adalah rencana Tuhan untuk membawa kita hidup di dalam keberhasilan. Kita adalah anak kesayangan-Nya dan kita tidak diciptakan untuk gagal. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.