JANGAN IRI DENGAN JALAN HIDUP ORANG FASIK

Amsal 4:18 Tetapi jalan orang benar itu seperti cahaya fajar, yang kian bertambah terang sampai rembang tengah hari.

Pernahkah Anda merasa iri dengan jalan orang yang tidak benar? Mungkin Anda sudah berusaha setengah mati, tapi hasil yang Anda dapatkan tidak seperti mereka yang mendapatkannya dengan cara curang.

(Baca juga: PERASAAN DATANG DAN PERGI SEPERTI OMBAK DI LAUTAN)

Teman, jangan pernah merasa iri dengan jalan orang fasik. Justru berbangga hatilah jika  kita hidup sesuai Firman Tuhan.

Mari kita melihat jauh ke depan. Seringkali kita melihat keberhasilan orang fasik hanya sejauh yang terlihat di depan mata saja. Anda mungkin berpikir hidup mereka baik-baik. Saya ingin menyakinkan Anda bahwa hidup dengan cara yang salah hanyalah membawa masalah di kemudian hari.

Orang yang melakukan korupsi, mungkin terlihat tidak ada masalah, tetapi jika Anda hidup bersamanya setiap hari, Anda pasti dapat merasakan ketakutan dan kekuatirannya. Mereka takut ketahuan, takut tertangkap, dan takut dipenjara. Hari-hari mereka dilalui dengan penderitaan yang panjang.

Ayat renungan kita hari ini mengatakan bahwa jalan orang benar seperti cahaya fajar, yang semakin terang. Oh, indah sekali.

(Baca juga: SETIAP ORANG MEMBUTUHKAN KASIH)

Kita tahu bahwa matahari selalu terbit setiap pagi sekalipun malam sebelumnya begitu pekat dan gelap. Kita tidak perlu meragukan terbitnya matahari esok hari. Seperti itulah kehidupan orang di dalam Tuhan. Janji-Nya tidak pernah gagal dan pasti terbit seperti fajar pagi. Hidup sesuai cara Tuhan adalah kehidupan yang paling aman, indah, dan menyenangkan yang bisa kita dapatkan di dalam Kristus. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

  1. Hidup di dalam Tuhan kita merasakan kebahagian akan pengharapan dan mukzizatNya. Bukan tentang bagaimana hidup orang lain, melainkan sejauh mana Firman yang mau kita terima dan genapi di hidup kita. Terima kasih Koh Zal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.