KEHIDUPAN SEPERTI APA YANG KITA HARAPKAN?

Ulangan 30:19-20 Aku memanggil langit dan bumi menjadi saksi terhadap kamu pada hari ini: kepadamu kuperhadapkan kehidupan dan kematian, berkat dan kutuk. PILIHAN KEHIDUPAN, supaya engkau hidup, baik engkau maupun keturunanmu, dengan mengasihi TUHAN, Allahmu, mendengarkan suaraNYA dan berpaut padaNYA, sebab hal itu berarti hidupmu dan lanjut umurmu untuk tinggal di tanah yang dijanjikan TUHAN dengan sumpah kepada nenek moyangmu, yakni kepada Abraham, Ishak dan Yakub, untuk memberikannya kepada mereka.

Mazmur 139:16 menuliskan bahwa Tuhan merancangkan hari-hari yang indah bagi hidup kita. Namun, rancangan Tuhan itu tidak akan terjadi jika kita hidup di luar rancangan-Nya. Kita perlu mempercayai dan memilih untuk hidup di dalam-Nya.

(Baca juga: INGATKAN DIRI KITA UNTUK TIDAK MENYERAH TERHADAP KEADAAN)

Mengapa saya mengatakan bahwa kita perlu MEMILIH jalan Tuhan? Tentu saja alasannya karena tersedia jalan lain untuk menjalani kehidupan ini, yaitu jalan yang berliku-liku dan penuh dengan air mata.

Hari ini saya ingin kita semua merenungkan sejenak mengenai hidup kita. Ijinkan saya mengajukan pertanyaan ini, “Kehidupan seperti apa yang Anda harapkan?”

(Baca juga: “TUHAN, APA YANG ENGKAU HARAPKAN?”)

Tuhan sudah menyediakan kehidupan yang terbaik untuk kita, tetapi apakah kita juga menginginkan hal itu? Saya berdoa agar setiap kita dapat membuat keputusan yang terbaik atas hidup yang Tuhan anugerahkan bagi kita. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.