KARYA CIPTAAN TUHAN YANG PALING MAHAL

1 Petrus 1:18-19 Sebab kamu tahu, bahwa kamu telah ditebus dari cara hidupmu yang sia-sia yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu bukan dengan barang yang fana, bukan pula dengan perak atau emas, melainkan dengan darah yang mahal, yaitu darah Kristus yang sama seperti darah anak domba yang tak bernoda dan tak bercacat.

Mungkin kita sudah mendengar hal ini berkali-kali, tetapi saya tidak akan bosan-bosan mengingatkan bahwa kita berharga di mata Tuhan.

(Baca juga: JANGAN BIARKAN IDENTITAS PALSU MENYUSUP KE DALAM PIKIRAN KITA)

Dua ribu tahun lalu darah Yesus dicurahkan untuk menebus (membeli) kita. Yesus menebus kita dengan darah-Nya yang mahal karena kita adalah karya ciptaan-Nya yang paling mahal.

Pandanglah diri kita seperti Tuhan memandang kita, yaitu berharga dan mulia. Hal itu penting karena ketika kita melihat diri kita sebagai ciptaan yang berharga dan mulia, kita akan memperlakukan diri kita layaknya sesuatu yang berharga dan mulia.

Semua barang yang mahal pasti diperlakukan istimewa. Kita dapat melihat gambarannya ketika kita pergi ke mal. Semua barang-barang yang mahal dan berharga diperlakukan dengan sangat hati-hati dan ditaruh di tempat yang spesial.

(Baca juga: KITA PERLU TAHU INI SEBELUM KITA BERDOA)

Kita adalah orang-orang yang mahal di hadapan Tuhan. Pandanglah diri kita dengan benar, supaya kita dapat memperlakukan hidup kita dengan benar. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.