BIARLAH HANYA NAMA YESUS YANG DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN

Yohanes 3:30 Ia harus makin besar, tetapi aku harus makin kecil.

Biarlah melalui perkataan, perbuatan, dan tingkah laku kita, hanya nama Yesus yang ditinggikan dan dimuliakan. Seringkali kita berpikir bahwa hal-hal baik yang kita dapatkan dan miliki hari ini ada karena hasil keringat kita. Kita lupa bahwa semua yang baik adalah anugerah yang Tuhan berikan kepada kita (Yakobus 1:17).

(Baca juga: “TUHAN, JIKA ENGKAU BENAR-BENAR ADA, TUNJUKANLAH DIRI-MU”)

Mungkin ada orang yang mengatakan, “Ini semua karena usaha saya” dan mereka lupa untuk mengembalikan segala pujian, hormat, dan kemuliaan kepada Tuhan. Hari ini saya ingin kita menyadari bahwa kita tidak dapat hidup tanpa Tuhan. Mungkin saja kita seolah hidup baik, hidup dalam berkat, hidup tanpa kekurangan, tetapi kita perlu tahu bahwa hidup itu lebih dari sekadar makan, minum, punya rumah, dan mobil. Kita juga membutuhkan jaminan untuk hidup yang kekal, pegangan di saat masalah datang, dan Pribadi yang selalu setia menemani kita senantiasa. Hanya Tuhan yang dapat menyediakan hal-hal tersebut.

(Baca juga: MEMBENCI ORANG LAIN SAMA DENGAN MENYAKITI DIRI SENDIRI)

Saya ingin mengatakan bahwa kita semua membutuhkan Yesus, karena hanya di dalam Yesuslah kita menerima yang baik dan mendapatkan damai dan sukacita. Biarkan Tuhan tetap menjadi Tuhan di dalam hidup kita dan biarlah kita tetap menjadi orang-orang yang senantiasa membutuhkan Tuhan. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.