KASIH TUHAN KEPADA KITA 24 JAM SEHARI

Roma 8:38-39 Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

Tidak ada yang dapat memisahkan kita dari kasih Tuhan. Juga, Tuhan tidak akan pernah membuang atau meninggalkan kita (Ibrani 13:5).

(Baca juga: JIKA KITA TENGGELAM DI DALAM KASIH TUHAN)

Saat Yesus ada di dunia ini, Dia membuktikan semua hal yang dipikirkan manusia tentang Tuhan keliru. Pada zaman itu, manusia mengira Tuhan meninggalkan manusia karena dosa-dosa yang mereka lakukan. Kelahiran Yesus membuktikan bahwa sekalipun manusia berdosa, Tuhan tetap mengasihi manusia (Roma 5:8). Terlebih lagi, sekarang Anda dan saya tinggal di dalam Kristus (Roma 5:9)

Kita perlu tahu bahwa Tuhan tidak pernah berhenti mencurahkan kasih-Nya bagi hidup kita 24 jam non-stop. Yang biasanya pergi meninggalkan adalah manusia. Kabar sukacitanya, sekalipun kita pergi menjauh, Dia tetap mengasihi kita.

(Baca juga: TUHAN TIDAK MENCARI BEJANA YANG SEMPURNA)

Dia tidak datang kepada kita dengan amarah dan penghukuman, Dia datang dengan kasih dan pengampunan. Tangan dan kaki yang terpaku di atas kayu salib adalah bukti nyata cinta kasih-Nya kepada kita. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.