MEMBACA KITAB WAHYU TIDAK SELALU MENAKUTKAN

Wahyu 7:16-17 Mereka tidak akan menderita lapar dan dahaga lagi, dan matahari atau panas terik tidak akan menimpa mereka lagi. Sebab Anak Domba yang di tengah-tengah takhta itu, akan menggembalakan mereka dan akan menuntun mereka ke mata air kehidupan. Dan Allah akan menghapus segala air mata dari mata mereka.

Membaca kitab Wahyu atau mendengar kisah tentang akhir zaman tidak selalu menakutkan, terutama untuk kita yang percaya kepada Yesus. Firman Tuhan menjanjikan bahwa kita tidak akan lapar dan dahaga lagi, dan kita juga tidak akan mengalami panas terik.

(Baca juga: MEMBERI LAYAKNYA DALAM PERNIKAHAN)

Saya percaya hal di atas berbicara mengenai segala kesusahan yang kita sedang hadapi di dunia. Segala pergumulan dan masalah yang menghantam hidup kita selama ini. Firman Tuhan mengatakan di Sorga kelak semua itu tidak akan ada lagi. Haleluya!

Semua hanya karena satu alasan, yaitu karena Yesus bertakhta di tengah-tengah kita.

Saya membayangkan jika mulai hari ini kita membiarkan Yesus bertaktha di dalam hidup kita, apakah kita dapat mengalami hal di atas ketika kita hidup di dunia ini? Mungkin setidaknya, kita dapat “mencicipi” janji itu lebih cepat. Tentu kita akan menikmati kepenuhan akan janji itu di Sorga nanti.

Daud mengerti hal itu. Daud merangkumnya dengan sangat manis dalam satu kalimat, “Tuhan adalah Gembalaku. Takkan kekurangan aku.”

(Baca juga: MELATIH DIRI SEBELUM TANTANGAN DATANG)

Kita tidak perlu menunggu masuk Sorga untuk menikmati kebaikan dan kemurahan-Nya. Kita dapat mengalaminya sekarang. Ya, dengan cara menjadikan Dia gembala kita! Membiarkan Dia menuntun hidup kita. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.