ADA KEKUATAN LUAR BIASA KETIKA KITA MENYADARI KASIH BAPA

Matius 3:17 Lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: “Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan.”

Kalau kita mengerti betapa dalam Bapa mengasihi Yesus, Anak-Nya yang tunggal, kita pasti mengerti sebesar apa Bapa mengasihi kita. Karena Bapa memberikan Yesus bagi kita.

(Baca juga: KASIH AGAPE HANYA ADA DI DALAM YESUS)

Suatu ketika di sebuah perusahaan, saya bertanya, “Siapakah di tempat ini yang memiliki dua atau tiga anak di rumah?” Beberapa orang mengangkat tangan. Lalu saya bertanya, “Maukah Bapak Ibu memberikan satu saja anak Bapak Ibu untuk menggantikan seorang penjahat yang ada di penjara?” Semua serempak menggeleng. Saya mencoba mengingatkan mereka bahwa saat mereka memberikan salah satu anak mereka, mereka masih memiliki anak lainnya. Semua orangtua di tempat itu tetap menggelengkan kepala.

Bapa Sorgawi hanya memiliki satu Anak, yaitu Yesus, tetapi Dia tidak segan-segan memberikan-Nya untuk menggantikan kita yang seharusnya dihukum dan disalibkan. Berdasarkan satu kebenaran itu saja, kita mengerti bahwa betapa kita dikasihi oleh Bapa.

Suatu hari seorang dokter berkata, terkadang ketika bayi sedang sakit, bukan hanya obat yang dapat menyembuhkan mereka, tetapi juga pelukan, perhatian, dan kasih sayang kedua orangtuanya.

(Baca juga: RAHASIA PAULUS DALAM MEMENANGKAN BANYAK ORANG BAGI KRISTUS)

Saya percaya ada kekuatan yang sangat luar biasa ketika kita menyadari Bapa Sorgawi mengasihi kita. Kesadaran kita akan kasih Bapa yang besar akan menyembuhkan setiap luka, meredam setiap kemarahan, membalut setiap kekecewaan, dan memulihkan setiap hati yang hancur. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.