KITA ADALAH APA YANG ALKITAB KATAKAN TENTANG KITA

Ulangan 6:12 maka berhati-hatilah, supaya jangan engkau melupakan Tuhan, yang telah membawa kamu keluar dari tanah Mesir, dari rumah perbudakan.

Saya pribadi meluangkan waktu secara rutin hanya untuk mengingat siapa saya dulu sebelum mengenal Yesus dan mengucap syukur kepada Tuhan untuk apa yang telah lakukan sampai hari ini.

Melalui renungan hari ini, saya ingin kembali mengingatkan kita semua bahwa kita adalah ciptaan yang baru di dalam kebangkitan Yesus. Identitas kita yang lama sudah berlalu, sudah dikuburkan bersama kematian Kristus. Kristus sudah menebus masa lalu kita yang buruk dan Dia menggantikannya dengan masa depan yang indah dan penuh pengharapan.

Saya ingin kita mengingat bahwa kita adalah kepala, kita adalah garam dan terang dunia, kita lebih dari pemenang, kita adalah saksi Kritus, kita adalah anak kesayangan Tuhan, kita diciptakan untuk perkara-perkara yang luar biasa, kita dipanggil untuk menjadi berkat bagi dunia ini, kita adalah orang yang berhasil dan sukses, dan kita adalah sahabat Tuhan.

(Baca juga: INGATKAN LAGI DIRI KITA BAHWA KITA MEMILIKI TUHAN YANG BESAR)

Jangan hidup dengan identitas yang lain. Kita bukanlah seperti yang orang lain katakan tentang kita. Kita bukan kegagalan-kegagalan kita. Kita adalah apa yang Alkitab katakan tentang kita. Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.