CARA AGAR DUNIA DAPAT MELIHAT YESUS

Yohanes 13:35 “Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi.”

Suatu hari saya pernah melihat seseorang yang bukan anak Tuhan melerai dua pelayan Tuhan yang adu jotos hanya karena berbeda pendapat. Dengan sabarnya orang itu menasehati kedua pelayan Tuhan tersebut supaya saling mengasihi dan jangan ribut hanya karena hal-hal sepele. Bahkan orang itu mengatakan, “Sahabat kamu ini lebih penting daripada masalah kamu. Nanti suatu hari kamu akan menyadarinya.”

(Baca juga: KITA ADALAH APA YANG ALKITAB KATAKAN TENTANG KITA)

Sungguh sedih rasanya melihat fakta di mana orang di luar Tuhan dapat jauh lebih mengerti soal kasih. Padahal, seharusnya kitalah orang-orang yang paling mengerti kasih, karena Tuhan kita adalah sumber kasih.

Yesus sendiri mengatakan, “Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi.”

(Baca juga: IBLIS INGIN KITA BERPIKIR BAHWA TUHAN MENAHAN BERKAT-NYA)

Dunia tidak dapat melihat Yesus melalui seberapa banyak harta kita, seberapa tingginya jabatan kita, atau seberapa mahal mobil kita. Dunia hanya dapat melihat Yesus melalui kasih yang kita lakukan terhadap orang-orang di sekitar kita. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.