JANGAN BIARKAN PERASAAN KESEPIAN MENYIKSA KITA

Yohanes 16:32 Lihat, saatnya datang, bahkan sudah datang, bahwa kamu diceraiberaikan masing-masing ke tempatnya sendiri dan kamu meninggalkan Aku seorang diri. Namun Aku tidak seorang diri, sebab Bapa menyertai Aku.

Ayat di atas adalah perkataan Yesus menjelang detik-detik menjelang penyaliban. Yesus menubuatkan bahwa semua murid-Nya akan meninggalkan Dia, tetapi yang menarik, Dia mengatakan bahwa Dia tidak seorang diri menghadapi penderitaan-Nya, sebab Bapa Sorgawi menyertai-Nya.

(Baca juga: TUHAN MENYERTAI ANDA DAN BERKAT-NYA MENGIKUTI ANDA)

Sebagai orang percaya, hidup kita pun demikian. Kita tidak pernah benar-benar sendirian di dunia ini, meskipun kita hidup sebatang kara. Sebab, Bapa Sorgawi senantiasa bersama-sama dengan kita. Melewati gunung, lembah, dan berbagai musim, Bapa selalu ada untuk menjaga dan memelihara kehidupan kita.

(Baca juga: MENCARI DAHULU KERAJAAN ALLAH)

Teman, jangan biarkan iblis menyiksa kita dengan perasaan kesepian. Sekalipun orang terdekat atau orang-orang yang kita kasihi meninggalkan kita, Bapa Sorgawi tidak akan pernah meninggalkan kita. Kita selalu dapat mengandalkan-Nya dan memercayai-Nya. Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.