TAHUN 2021 TIDAK AKAN SEPERTI TAHUN-TAHUN SEBELUMNYA

Mazmur 47:2-4 Sebab TUHAN, Yang Mahatinggi, adalah dahsyat, Raja yang besar atas seluruh bumi. Ia menaklukkan bangsa-bangsa ke bawah kuasa kita, suku-suku bangsa ke bawah kaki kita, Ia memilih bagi kita tanah pusaka kita, kebanggaan Yakub yang dikasihi-Nya. Sela

Melihat situasi terkini, kita dapat dengan mudah mengira bahwa tahun 2021 akan sama dengan tahun-tahun sebelumnya, bahkan akan jauh lebih buruk. Namun, sebagai orang percaya, kita perlu percaya bahwa ada harapan di dalam Yesus. Harapan bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang jauh lebih baik.

(Baca juga: LIMA HAL YANG DAPAT MEMBANTU PERTUMBUHAN IMAN KITA DI 2021)

Firman Tuhan meyakinkan kita bahwa apa pun yang terjadi, Tuhan senantiasa bersama-sama dengan kita. Dia akan menjaga, memelihara, dan menuntun kita yang mencari-Nya.

(Baca juga: KITA BISA DAN KITA SANGGUP DI DALAM YESUS)

Mari kita lihat tahun yang baru dengan kacamata pengharapan. Mungkin ada di antara kita yang mengharapkan pekerjaan lebih baik, mendapatkan pasangan, rekonsiliasi hubungan, bisnis yang berkembang, karakter yang diubahkan, menambah keahlian, atau apa pun itu, jangan patah semangat. Beri ruang di hati kita untuk melihat mukjizat dan terobosan terjadi. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

  1. Di tahun 2020, anak Tuhan tetap diberkati dan berkemenangan walaupun dunia sedang jatuh. Tahun 2021 tentunya kita akan menggenapi lebih banyak lagi janji Tuhan. Kuasa Tuhan nyata atas hidup kita. Terima kasih Koh Zal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.