TUHAN INGIN TUNTUN KITA, TETAPI TIDAK ADA GUNANYA JIKA KITA TIDAK TAAT

Mazmur 40:6-8 Engkau tidak berkenan kepada korban sembelihan dan korban sajian, tetapi Engkau telah membuka telingaku; korban bakaran dan korban penghapus dosa tidak Engkau tuntut. Lalu aku berkata: “Sungguh, aku datang; dalam gulungan kitab ada tertulis tentang aku; aku suka melakukan kehendak-Mu, ya Allahku; Taurat-Mu ada dalam dadaku.”

Pasti banyak di antara kita yang ingin berubah memiliki kehidupan lebih baik, saya termasuk. Tuhan ingin menuntun dan memimpin hidup kita ke arah yang lebih baik, tetapi hal itu tidak ada gunanya jika kita tidak memberikan diri kita untuk mendengarkan dan menaati-Nya.

(Baca juga: BELAJAR KONSISTEN UNTUK BERTANYA KEPADA TUHAN)

Berdasarkan pengalaman hidup saya, ketika Tuhan memerintahkan untuk melakukan sesuatu, ada yang membuat hati saya bersemangat untuk melakukannya, tetapi ada juga yang sama sekali tidak ingin saya lakukan. Mungkin Anda pun pernah mengalaminya.

Namun, satu kebenaran yang kita perlu pegang, Tuhan selalu merencanakan yang terbaik bagi kita. Ketika Dia ingin kita melakukan sesuatu, Dia ingin kita mengalami hal-hal yang baik bagi hidup kita.

(Baca juga: BERSYUKURLAH JIKA KITA DAPAT MENGETAHUI KESALAHAN KITA)

Saya tidak tahu perintah apa yang Tuhan sedang berikan kepada Anda. Jika Anda sudah mendoakan dan menguji hal itu, dan merasa yakin akan perintah itu, langkah berikutnya adalah melakukannya. Jangan tunda lebih lama lagi. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.